Jasa Pengurusan NIB Izin Usaha Oss



    Selamat Datang di Portal jasa pengurusan izin usaha dan NIB, terimakasih telah berkunjung ke HomePage PT. Masterpiece Jasa, PT. Masterpiece Jasa adalah perusahaan penyedia layanan pengurusan perijinan yang fokus mengurus berbagai macam izin usaha di Indonesia, salah satu jenis perijinan yang dilayani adalah pengurusan NIB, IZIN USAHA, IZIN KOMERSIAL

Berikut kami berikan penjelasan syarat mengurus NIB wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya :

Syarat NIB IZIN USAHA
  1. Copy Sewa Menyewa/ Hak Milik jika milik sendiri ( diperlukan untuk mengurus domisili perusahaan untuk kepastian (eksistensi)
  2. Copy Akta Pendirian dan Perubahan terakhir (diperlukan untuk domisli perusahaan agar setiap pengguna (perorangan, badan hukum, maupun badan hukum ) dapat membuktikan identitasnya
  3. Copy KTP Penanggung Jawab Perusahaan
  4. Photo Kantor (tampak depan dan ruangan)
  5. Siap disurveybila diperlukan

Jasa Bikinin CV dan PT

Selamat datang diportal perizinan usaha, terimakasih telah berkunjung blog milik PT. Masterpiece Jasa, PT masterpiece Jasa adalah perusahaan/biro jasa berbadan hukum berkedudukan di Jakarta Pusat, bergerak dan fokus dalam bidang pelayanan jasa pengurusan izin usaha, baik izin usaha perorangan maupun badan hukum/non badan hukum, layanan yang tersdia pada blog ini ialah "Jasa Pembuatan bikin PT, Cv, PMA, Jasa pengurusan siup, tdp, api, nik, kadin, label etc.

    Berikut ulasan untuk pendirian perseroan (PT)
PT yang selanjutnya disebut pereroan adalah badan hukum yang merupakan persekutuan modal didirikan berdasarkan perjanjian melakukan kegiatan usaha dengan modal dasar seluruhnya terbadi dalam saham dan memenuhi syaRAtyang ditetapkan UUserta peraruran pelksana

Organ Perseroan (PT) ialah : Rups, direksi, dewan komisari
Direksi ialah :
organ perseroan yang berwenang dan bertanggung jawab penuh atas pengurusan perseroan untuk kepentingan perseroan, baik dalam maupun luar pengadilan sesuai dengan ketentuan anggaran dasar

Komisaris ialah :
Organ perseroan yang bertugas melakukan pengawasan secara umum dan atau khusus seesuai dengan anggaran dasarserta memberi nasihat kepada direktur


Syarat pembuatan PT

  • Copy KTP + KK Direktur Utama dan Komisaris (dicopy jelas terbaca nama, alamat serta masa berlaku)
  • tentukan Modal dasar dan modal di setor oleh pendiri PT
  • tentukan Komposisi saham masing-masing direksi oleh para pendiri PT
  • Nama PT yang akan didirikan (sediakan 3 alternatif nama PT )
  • Copy surat sewa menyewa/kontrak (PBB)
  • Copy IMB
Biaya paket :
  • Rp. Negosiasi,- (Kelas Besar)
  • Rp. Negosiasi,- (Kelas Menengah)
  • Rp. Negosiasi,- (Kelas Kecil)
Paket yang diperoleh :
  1. Akta pendirian notaris
  2. Domisili perusahaan (kelurahan - kecamatan)
  3. Npwp perusahaan
  4. SIUP (Surat Ijin Usaha Perdagangan)
  5. SK Kehakiman
  6. TDP
lama proses -+ 1.5 bulan


Jasa Pengurusan Siujpt Transportasi

Syarat  SIUJPT Jakarta dan sekitarnya (Bodetabek) :
  • Copy Akta Pendirian (Khusus Forwarding) untuk perusahaan swasta nasional memiliki Modal dasar paling sedikit Rp. 25.000.000.000 (25 milyard), Khusus untuk Perusahaan Joint Venture dan PMA memilki Izin Prinsip Modal Investasi paling sedikit $ 10.000.000 (10juta Dollar Amerika). untuk semua perusahaan paling sedikit 25% dari modal dasar harus ditempatkan dan disetor penuh dengan bukti penyetoran yang sah atau diaudit oleh kantor Akuntan Publik (terlihat baik dan jelas)
  • Copy Pengesahan SK Kehakiman
  • Copy Rekening Koran terakhir saldo minimal Rp. 300.000.000 (tiga ratus juta
  • Sertifikat tenaga ahli bidang transportasi (PPJK atau yang lainnya minimum D3 dibidang pelayaran/Maritim/ Penebangan/Transportasi/IATA, Diploma/FIATA, S1 logistic sertifikat ahli kepabeanan)
  • Copy SKT & Npwp KLU : 52291 Jasa Pengurusan Transportasi dari KPP Pajak
  • Copy KTP Penanggung Jawab Perusahaan (Direksi dan Komisaris) (jelas terbaca)
  • Copy KITAS (jika PMA)
  • Copy Domisili Perusahaan (yang masih berlaku)
  • Copy Surat sewa menyewa kantor (yang masih berlaku)
  • Proposal/Rencana Kerja Perusahaan
  • Daftar Inventaris Kantor (ditanda tangani oleh direktur)
  • Daftar Nama2 Karyawan personil (ditanda tangani by direktur)
  • Copy Rekomendasi ALFI/ILFA  DKI Jakarta
  • Copy Rekomendasi Otoritas Penyelenggara Pelabuhan setempat 
  • Copy IMTA (jika PMA)
  • Siap disurvey  
  • Sertifikat Otoritas Pelabuhan
  • Asli Anggota ALFI
  Proses Pengurusan Semuanya 14 Hari Kerja (setelah Survey Lokasi)    

Note :
Perusahaan PMA dan Joint Venture dapat melakukan kegiatan Jasa pengurusan Trasnportasi hanya pada : Bandar udara kuala namu, sokarno hatta, Djuanda, Hasannudin, I gusti ngurah rai dan pelabuhan utama belawan, Tanjung Priok, Tj, Perak dan Makassar.